SMTOWN
SMTOWN
SMTOWN

Welcome to SM Entertainment Official IRgos Channel!
We deeply appreciate all of your love and support again.
You can enjoy SM artist's latest videos on SMTOWN Official IRgos Channel.

BAEKHYUN THE STAGE
17:33

BAEKHYUN THE STAGE

پیش 3 روز

BAEKHYUN 백현 'Candy' MV
3:51
NCT DREAM THE STAGE
21:53

NCT DREAM THE STAGE

پیش 26 روز

TAEYEON 태연 'Happy' MV
3:46
MAX THE STAGE
19:11

MAX THE STAGE

پیش ماه

NCT 127 THE STAGE
24:51

NCT 127 THE STAGE

پیش 2 ماه

SOHLHEE 솔희 'LADY' MV
3:05
MOON 'Woo' VISUAL FILM
2:45

MOON 'Woo' VISUAL FILM

پیش 3 ماه

نظر
  1. Istiqomah Desty

    Istiqomah Destyپیش 8 ساعت

    Misi... Mau ngasih tau nih, Baekhyun kalah trending sama bonekanya si kekey di indo😂😂😂😂😂😂😂 ga ngerti lagi aku tuh...

  2. sasi hazirah izazi k

    sasi hazirah izazi kپیش 8 ساعت

    Baekhyun pleasee don't leave exo

  3. Nadia Nadiaa

    Nadia Nadiaaپیش 8 ساعت

    nanananya baguess suerr

  4. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    GIRL I'M YOUR CANDY

  5. red cupcakes•-•

    red cupcakes•-•پیش 8 ساعت

    aerii fighting!!! (lovee)

  6. sasi hazirah izazi k

    sasi hazirah izazi kپیش 8 ساعت

    Baekhyun a fighthing

  7. пададаа пррр

    пададаа прррپیش 8 ساعت

    В Венеции: рыбы возвращаются в каналы Нст дрим: Марк возвращается в юнит

  8. Exo Love

    Exo Loveپیش 8 ساعت

    Dorky baekhyun

  9. Deepa Kannan

    Deepa Kannanپیش 8 ساعت

    Their dance are so cute and hard working I love it

  10. pongpipat wongjakkapud

    pongpipat wongjakkapudپیش 8 ساعت

    2020 who still crying TT

  11. JuSt BeInG

    JuSt BeInGپیش 8 ساعت

    - -بينما كانت غارقةً في دوامة من اليأس...وسباقً من الألم في داخلها...قررت أن تخلد ل الراحة...وضعت جسدها المتعب على ذلك السرير الذي أمتلئ بٍ قصص أنكسارها..لِ تذرف بعض الدموع البالية... -اصبها التعب ..بدون وعي ..وضعت احدى يداها على رقبتها ..وآخرى على أقرب مكان لِ قلبها ..و كأنها "تعانقها" ..بدأت تمسح بلطف..!! -حسناً صغيرتي...طفلتي لازالت صغيرةً على هذا الالم..لاتقسي على نفسكِ..انا هنا..!! -فجأة...اصبحت يداها قاسية على جسدها ..وبدأت تغرس الالم فيه...ذلك بعد أن ادركت ...انها لم تكن في احضانه. وتلك كانت يداها فقط ..!! -ثم غرقت بالنوم ...بعد أن سئمت من التسائل.. "ماذا لو كان هنا حقا..؟؟" 2-3۔۔۔ 2:15AM

  12. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    UP

  13. Karina R

    Karina Rپیش 8 ساعت

    7.759.687 Stream

  14. EXO L for ever

    EXO L for everپیش 8 ساعت

    هاي الاغنيه ادمان ما كاع تطلع من راسي كلش حلوه بكهيون انت الافضل ArabExo L

  15. 15 lavinya efe

    15 lavinya efeپیش 8 ساعت

    yarın sabaha çıkarız diyordum da sabaha kalmayacak trend falan TURKISH EXO-L

  16. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    NAIK PLS

  17. is3 sehun

    is3 sehunپیش 8 ساعت

    huhuhu my fav candy :"((((

  18. Zaraaa Kalin

    Zaraaa Kalinپیش 8 ساعت

    Emot love warna merah, emot mata love dua, emot kucing mata love dua, emot love warna hitam, emot keluar lidah, emot permen, emot pelangi, emot coklat, emot strawberry, emot orang joged, emot bulan gosong,

  19. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    UP UP UP

  20. Tiara fariska

    Tiara fariskaپیش 8 ساعت

    Maaf lay gw streaming MV lu malam malam dan volume nya gw kecilin sampai habis soal nya orang rumah udh pada tidur miann:) janji besok gw streaming MV lu suara nya gw kecilin

  21. Chanyeol Bacon

    Chanyeol Baconپیش 8 ساعت

    Hic siêu hay mọi người

  22. Baek'in SalaTaoLığı 612

    Baek'in SalaTaoLığı 612پیش 8 ساعت

    EXO-L who is your bias ? I wondered ^^

  23. Bae Leader

    Bae Leaderپیش 8 ساعت

    24,326,924

  24. Zeti Kesuma

    Zeti Kesumaپیش 8 ساعت

    love shot = nananananana candy = nanananana same lyrics? yes! but u can hear the difference. LEGEND! We Are One, EXO Saranghaja!

  25. Smart Choice

    Smart Choiceپیش 8 ساعت

    Let's keep str43m EXOLs, show the power of our fandom

  26. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 8 ساعت

    *اشكر كلماتك..ممنونة لعيناك...وأدين لأبتسامتك..بأنها تصنع يومي*

  27. Fadhilah Nuraini

    Fadhilah Nurainiپیش 8 ساعت

    What?! Uri baekhyun terkalahkan tr3nding sma videonya kekeyi? Poor to peryoutube-an indonesia (emot nangis sejadi-jadinya)

  28. Maulana Zakaria

    Maulana Zakariaپیش 8 ساعت

    *150M*

  29. Karina R

    Karina Rپیش 8 ساعت

    Vamos por los 8M

  30. Rahul Misal

    Rahul Misalپیش 8 ساعت

    269.290.000 Views made last 24 hours : 334k

  31. Sri Ayu Ningsih

    Sri Ayu Ningsihپیش 8 ساعت

    Yes, you're my candy

  32. Gio Nadia

    Gio Nadiaپیش 8 ساعت

    Best song & dance in 2020 so far ❤️

  33. Mursal Ramzi

    Mursal Ramziپیش 8 ساعت

    His fingers is longer than me TT

  34. Superman is cool

    Superman is coolپیش 8 ساعت

    yhh,, tersaingi kekeyi masa wkwk

  35. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    CANDYYY

  36. yuka lorra

    yuka lorraپیش 8 ساعت

    Gua ga tau pen komen apan lagi. Jadilah gua bikin ff pendek ini Bingung Kai : eh gua lagi bingung nih Suho : yaudah pegangan biar ga kesasar Chen : garing mulu njir, kek krupuk yang udah lama di warung mpo Mirna. Xiumin : itu alot dong Lay : bingung kenapa lu zulkidlin? Kyungsoo : eh ngumpul - ngumpul! Kek nya zulkidlin mau ngomong sesuatu Baekhyun : lama nih anjir, punggung gue remuk nih di rangkul sama tanganya ceye Chanyeol : ye anjir! Kai : jadi sekarang gini... Suho : hooh Xiumin : terus? Kai : besok begitu /senyum Kyungsoo : /nabok kai

  37. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    BAEKHYUN

  38. I’m a cow

    I’m a cowپیش 8 ساعت

    If we made it to the 100m views..chenle will doubt to 127...

  39. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    CANDY

  40. Baek'in SalaTaoLığı 612

    Baek'in SalaTaoLığı 612پیش 8 ساعت

    Onlarda yapmıyo fffffuffff Turkish Delight

  41. Karina R

    Karina Rپیش 8 ساعت

    Amando esta musica estoy

  42. Farahin Mahthir

    Farahin Mahthirپیش 8 ساعت

    aww how I miss soft 127

  43. Tara Tiara

    Tara Tiaraپیش 8 ساعت

    Hiduplah seorang pria tua yang memiliki empat orang anak. Ia ingin anak-anaknya tidak menjadi manusia yang terlalu cepat menghakimi sesuatu. Untuk itu, ia mengirimkan mereka untuk melihat pohon pir yang berada jauh dari rumah mereka. Masing-masing anak diminta pergi di musim berbeda, yakni musim dingin, semi, panas, dan gugur. Saat keempatnya kembali, sang ayah bertanya tentang apa yang mereka lihat. Anak pertama mengatakan pohon itu terlihat jelek, gundul, dan bengkok terkena angin. Sebaliknya, anak kedua mengatakan pohon itu dipenuhi tunas dan terlihat menjanjikan. Lalu, anak ketiga mengatakan kalau pohon tersebut dipenuhi bunga-bunga yang wangi. Terakhir, anak keempat mengatakan kalau si pohon memiliki banyak buah yang terlihat nikmat.

  44. 이은채

    이은채پیش 8 ساعت

    배켜나❤️

  45. lily pooo

    lily poooپیش 8 ساعت

    yt mulai ngajak ribut

  46. mdjxx

    mdjxxپیش 8 ساعت

    IRgos apaan si pundungan ih dikira ga cape apa hhnggg (emot nangis) untung jidat baek bikin aku baek hati aw

  47. hasna inayah

    hasna inayahپیش 8 ساعت

    CANDY

  48. Karina R

    Karina Rپیش 8 ساعت

    Stream obsession Stream yours Stream let's love Stream candy Stream shall we Stream you Stream that's ok Stream I'm fine Stream jade Stream Stream Stream

  49. Lamiae BELMQADEM

    Lamiae BELMQADEMپیش 8 ساعت

    Why are the vi3ws crawling again ?? The boys got their second win, please let's celebrate by working for more ! Let's make up for the lack of wins during kick it era ! This album deserves so much better, but if we don't str*am we might loose chances to win again because next week.other big name with muuuch better digital points are coming back ! Let's seize this opportunity!

  50. Herlina Maryuni

    Herlina Maryuniپیش 8 ساعت

    Ya ya ya oh ya ya ya

  51. • LENA EXO-L •

    • LENA EXO-L •پیش 8 ساعت

    انجل هونا .. اشتقتو لكي.

  52. JuSt BeInG

    JuSt BeInGپیش 8 ساعت

    -....!! -"هيا افتح الباب...بسرعة ..؟! لن تفتح؟؟ حسناً.." (ضرب الباب بقوة وفتحه...) -"هيا انهض...وتوقف عن هذه الحماقة..!! " (امسك بيده ورفعه.. قام هو الآخر بدفعه ..) -"ماذا؟؟ الى متى ستبقى جالساً هنا الى الأبد؟؟ لقد انتهى كل شيء ..عليك أن تقتنع بذلك ..وتعود لِ حياتك!!" -(بصراخ) "كيف اقتنع ..وكيف اعود ..اخبرني انت؟؟ تعرف انني كنت أقف على ذلك الدرج الغبي وأنا انتظرها ..لكي ارأها؟؟ و...وأيضاً...كنت لا أنام الإ بعد أن تتصل بي وأسمع صوتها..!! و كنت قد اخترت الجلوس على ذلك الكرسي القديم التافهه..لِ أكون خلفها!! حتى أنني لا اغادر المدرسة ...الى أن اتطمئن أنها وصلت لِ وجهتها بخير!!" -"سوف أخبرك كيف...عليك أن تعرف جيداً...أنها كانت تمر منك على ذلك الدرج الغبي لأنها تريد الذهاب لِ رؤيت شخصاً آخر..ليس انت!!...وأيضاً كانت تتصل بك ..لكي تساعدها بالدرس الذي تشاركه مع شخصاً آخر ..وأيضاً ليس أنت..!! وبينما أخترت أنت تجلس خلفها على ذلك الكرسي القديم التافهه..هي اختارت أن تجلس بجانبه..وأنت خلفهما تماماً..!! ولا حاجة أن تبقى لِ تتطمئن عليها..لأنه قد أوصلها بالفعل..!! -.. 2020-3-8

  53. hasna inayah

    hasna inayahپیش 9 ساعت

    BAEKHYUN IS SWEET CANDY

  54. Jean-Claude le pingouin

    Jean-Claude le pingouinپیش 9 ساعت

    Exo are literally K-Pop's monsters.

  55. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *اللهم احفظه اينما كان..*

  56. gfriend ly

    gfriend lyپیش 9 ساعت

    Why am I here??

  57. Okta Nofa Firmansyah

    Okta Nofa Firmansyahپیش 9 ساعت

    Jam ku sama dengan yang asli itu....terimakasih reviewnya

  58. Denielle Arago

    Denielle Aragoپیش 9 ساعت

    Baekhyun- soloist of the year

  59. Heathcote Terry

    Heathcote Terryپیش 9 ساعت

    helooooooo 14M

  60. Runa FP

    Runa FPپیش 9 ساعت

    Suddenly missing him so much that I came back to see him, to listen to his beautiful voice, he's been working so hard until his leaving. I'll keep coming back as I wait for him. Xiumin is amazing. He is.

  61. kpop visto

    kpop vistoپیش 9 ساعت

    Eunhyuk is the maknae here is SO cute

  62. ARMY MOA Mendez

    ARMY MOA Mendezپیش 9 ساعت

    Su pronunciación es perfecta

  63. Neo CityZen

    Neo CityZenپیش 9 ساعت

    The Vi3w5 is again crawling like a tortoise (>_<)

  64. Tao EXO

    Tao EXOپیش 9 ساعت

    Jangan lupa buat ikutan Candy Challange

  65. Iam exol

    Iam exolپیش 9 ساعت

    Enakk

  66. Rajwa Afkar

    Rajwa Afkarپیش 9 ساعت

    Disuruh dyra

  67. hasna inayah

    hasna inayahپیش 9 ساعت

    CANDY CANDY

  68. Hanin Nur Saidah

    Hanin Nur Saidahپیش 9 ساعت

    Tolong ni video jadi turun garagara kekeyee

  69. JJ Kim

    JJ Kimپیش 9 ساعت

    Soon 8M===>10M lets do it

  70. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *سندي..اتكائي*

  71. JuSt BeInG

    JuSt BeInGپیش 9 ساعت

    *-فقط قّل ماتريد قوله... شكلک مقرف وأنت تهرب من شيءً تريده!!*

  72. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *فخري..*

  73. yuka lorra

    yuka lorraپیش 9 ساعت

    Jadi ges gua ga tau harus komen apan lagi. Intinya gue pen komen:D

  74. Syauqy Mujahid F

    Syauqy Mujahid Fپیش 9 ساعت

    Kalah sama keke

  75. Ellysyah N

    Ellysyah Nپیش 9 ساعت

    So its all worth it their happiness is ours

  76. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *قمري..*

  77. ARMY MOA Mendez

    ARMY MOA Mendezپیش 9 ساعت

    Que bueno que al kpop le guste México

  78. sysy naa

    sysy naaپیش 9 ساعت

    Alkisah, ada seekor angsa yang dapat mengeluarkan sebutir telur emas setiap hari. Angsa itu dimiliki seorang petani dan istrinya. Mereka bisa hidup nyaman dan berkecukupan berkat telur tersebut. Kenyamanan ini berlangsung cukup lama. Namun pada suatu hari, tiba-tiba saja terbersit ide di benak petani tersebut. “Kenapa aku harus mendapatkan satu telur per hari? Kenapa tidak kuambil semuanya sekaligus dan jadi kaya raya?” pikirnya. Istrinya ternyata setuju dengan ide tersebut. Mereka pun menyembelih si angsa dan membelah perutnya. Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat perut tersebut hanya berisi daging dan darah. Tak ada telur sama sekali, apalagi emas.

  79. meli sefiana

    meli sefianaپیش 9 ساعت

    687+ The song is described as a ballad with an instrumental structure that is centered on acoustic guitars. It compared the up and down of love to the four seasons.

  80. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *ضوئي..*

  81. Yura Zasler

    Yura Zaslerپیش 9 ساعت

    Huhu don’t use emoji as it freezes the stream

  82. Karina R

    Karina Rپیش 9 ساعت

    Sigamos con ellos hasta el final

  83. Hatice Bilgin

    Hatice Bilginپیش 9 ساعت

    Baek: Girl I’m your candy Me: Gerçekten senin şekerin miyim? Turkish Exo-L

  84. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *ملاكي..*

  85. • ByUn Angel •

    • ByUn Angel •پیش 9 ساعت

    *يحبيبي..*

  86. Sandra Marielle

    Sandra Marielleپیش 9 ساعت

    Sounds like something X Æ A-12 could listen to

  87. NOVEMBER P

    NOVEMBER Pپیش 9 ساعت

    0:55 that cheeky baekhyun smile...❤️

  88. Kaysan Niaga

    Kaysan Niagaپیش 9 ساعت

    Baekhyun is sweeter than candy,I got diabetes:(

  89. Baek'in SalaTaoLığı 612

    Baek'in SalaTaoLığı 612پیش 9 ساعت

    Bizimkilerden etkileşim bulamazsam başkalarından isterim random Turkish Delight

  90. 5 lavinya efe

    5 lavinya efeپیش 9 ساعت

    39 olmuş hakretsin TURKISH EXO-L

  91. Sandi Lampung

    Sandi Lampungپیش 9 ساعت

    Candy

  92. Herlina Maryuni

    Herlina Maryuniپیش 9 ساعت

    Candy boy

  93. Christian Garza

    Christian Garzaپیش 9 ساعت

    Diosas!! ♡♡♡♡♡

  94. Karina R

    Karina Rپیش 9 ساعت

    Stream more

  95. Karina R

    Karina Rپیش 9 ساعت

    86.612.076

  96. Lala Siya

    Lala Siyaپیش 9 ساعت

    Ada seekor kura-kura yang sombong dan merasa dirinya lebih pantas terbang dibandingkan berenang di perairan. Ia jengkel karena memiliki tempurung keras yang membuat tubuhnya terasa berat. Ia pun kesal melihat kawan-kawannya sudah berpuas diri dengan berenang. Saat melihat burung yang bebas terbang di langit, kejengkelannya kian bertambah. Suatu hari, kura-kura ini memaksa seekor angsa untuk membantunya terbang. Si angsa setuju. Ia mengusulkan agar si kura-kura berpegangan pada sebatang kayu yang akan diangkatnya.

  97. JuSt BeInG

    JuSt BeInGپیش 9 ساعت

    *- قد تشعر بأنک غريب... في أكثر مكاناً أعتدت ان تكون جزءً منه!!*

  98. Johnsuh utted

    Johnsuh uttedپیش 9 ساعت

    WE NEVER LOSE BY REGULAR NCT 127

  99. • LENA EXO-L •

    • LENA EXO-L •پیش 9 ساعت

    انا مو عربيا لذا لا استطيع التكلوم باللغه العربيا .. -بموتت-

  100. Tao EXO

    Tao EXOپیش 9 ساعت

    Lagi apa nih kalian??